Senin, 02 April 2012

Tips Memilih Produk Asuransi Kesehatan Di Indonesia

Di Indonesia sudah banyak perusahaan asuransi yang menawarkan produk asuransi kesehatan, namun masih banyak yang meragukan manfaat dan kemudahan yang akan diperoleh dari produk asuransi kesehatan ini.

Mungkin kita termasuk salah satunya, sebagai calon nasabah hendaknya berhati-hati dan teliti dalam memilih produk asuransi kesehatan yang ditawarkan oleh para agen asuransi, agar dapat memperoleh manfaat serta hasil maksimal dari asuransi kesehatan yang dipilih.

Berikut ini tips dalam memilih produk asuransi kesehatan :
a. Pilih produk asuransi kesehatan dari perusahaan asuransi yang sudah terpercaya. Hal ini bisa kita lihat dari penghargaan -penghargaan yang diterima, karena dengan sertifikasi ini sudah jelas menunjukkan bahwa asuransi tersebut handal, terpercaya dan terbukti bertanggung jawab dalam melayani klaim nasabahnya.
b. Pelajari sistem Klaim dan pertanggungannya.
c. Kumpulkan informasi sebanyak mungkin mengenai produk asuransi kesehatan yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi yang akan kita pilih dan bandingkan dengan produk asuransi kesehatan yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi lain sebagai alternatif.
d. Mintalah testimony dari orang yang sudah berpengalaman menggunakan Produk asuransi kesehatan dari perusahaan asuransi tersebut. Hal ini bisa menjadi bahan pertimbangan dalam menentukan pilihan.
e. Pilihlah Produk Asuransi Kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan keuangan kita,  hal ini perlu diperhatikan karena layanan asuransi kesehatan sekarang amat bervariasi.

Semoga tips diatas dapat membantu anda dalam memilih produk asuransi yang tepat  sesuai dengan kebutuhan anda.

1 komentar: