Senin, 02 April 2012

Apa Perbedaan Investasi Di Bank Dengan Di Perusahaan Asuransi Jiwa ?


Dalam berinvestasi kita harus menyesuaikan dengan tujuan investasi tersebut. Pada umumnya,  kita berinvestasi memiliki tujuan untuk mempersiapkan dana darurat apabila terjadi situasi yang tidak terduga, untuk biaya Pendidikan anak dan  untuk persiapan dana Pensiun di hari tua. Berinvestasi yang aman bisa dilakukan di lembaga-lembaga seperti bank ataupun asuransi, Lalu apa perbedaan berinvestasi di Bank dengan di perusahaan asuransi?

Bank banyak dipilih orang karena selain  digunakan untuk mempermudah transaksi juga dapat dipergunakan sebagai sarana investasi, namun berinvestasi di bank hanya akan memperoleh dana awal dan bunganya dengan persentase tertentu. Apabila anda meninggal dunia, tidak ada uang pertanggungan. Hal ini tentu akan mengganggu situasi keuangan keluarga dan rencana-rencana yang dipersiapkan untuk masa depan keluarga terancam tidak dapat terpenuhi.

Dengan menginvestasikan uang di perusahaan asuransi jiwa, anda akan memperoleh manfaat proteksi jiwa disamping uang pertanggungan.  Apabila anda mengalami musibah seperti kecelakaan, penyakit atau yang terburuk mengalami kematian, uang pertanggungan akan diberikan penuh oleh perusahaan asuransijiwa meskipun kontrak baru berjalan. Dengan demikian  masa depan keluarga akan terjamin dan anda tetap merasa tenang walaupun anda tidak bisa lagi mendampingi keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar