Senin, 30 April 2012

Asuransi Pendidikan Adalah Solusi Masa Depan Anak


Asuransi Pendidikan Adalah Solusi Masa Depan Anak - Segeralah persiapkan tabungan pendidikan untuk anak anda sejak dini, namun banyak diantara para orang tua menabung dananya di Bank dengan besar tabungan ala kadarnya, tanpa memperhatikan tujuan ataupun besar biaya yang akan dikeluarkan kelak. Tapi bagaimana jika terjadi suatu resiko dalam menabung, anda atau anak anda kurang beruntung, Misalkan Sakit dan harus dirawat di rumah sakit, setidaknya, dana tabungan akan diambil bukan untuk biaya perawatan rumah sakit, tidakkah tabungan anda akan berkurang? Sudahkah anda juga pikirkan hal tersebut?

Walaupun memiliki tujuan dan pengertian asuransi yang sama, asuransi pendidikan dan tabungan pendidikan memiliki karakteristik yang berbeda. Menurut perencana keuangan Yosi Yunasa, asuransi pendidikan adalah asuransi plus investasi untuk pendidikan, sedangkan tabungan pendidikan adalah investasi untuk pendidikan yang dilindungi dengan asuransi.

Salah satu contoh produk asuransi pendidikan kita coba ambil dari perusahaan asuransi commonwealth Life,dengan mengusung nama produk Danatra Cendekia mereka mengutamakan kepastian tersedianya dana untuk pendidikan anak di masa depan.

Asuransi Pendidikan merupakan solusi bagi Anda yg ingin memberikan jaminan tersedianya dana untuk Pendidikan buah hatinya tercinta.Sebenarnya masih banyak lagi pengertian asuransi pendidikan yang anda bisa membantu anda dalam memilih asuransi yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar