Selasa, 10 April 2012

Pentingnya Asuransi Kesehatan Untuk Wiraswastawan

Pentingnya Asuransi Kesehatan Untuk Wiraswastawan - Mengapa Asuransi kesehatan penting untuk dimiliki  para wiraswastawan?  Hal ini mungkin menjadi salah satu pertanyaan anda, Asuransi kesehatan penting untuk dimiliki oleh anda yang menjalankan sendiri usahanya karena bagi anda yang menjalankan sendiri usahanya tentu resiko yang dihadapi dan fasilitas yang diterima pun berbeda dengan mereka yang bekerja sebagai karyawan di perusahaan (terutama perusahaan besar).

Biasanya para karyawan perusahaan akan memperoleh fasilitas Asuransi Kesehatan dari kantor tempat mereka bekerja, sehingga pada saat mereka jatuh sakit dan perlu dirawat dirumah sakit tidak perlu merasa khawatir mengenai biaya perawatan, karena semua biaya atau sebagian besar biaya perawatan akan ditanggung oleh perusahaan asuransi. Disamping itu dari segi penghasilan karyawan memiliki penghasilan yang tetap setiap bulannya, lain halnya dengan orang yang menjalankan sendiri usahanya, penghasilannya tidak tetap setiap bulannya.

Dengan memiliki Asuransi kesehatan dan memahami pengertian asuransi , ketika suatu saat kesehatan anda terganggu dan terpaksa harus dirawat di rumah sakit padahal penghasilan anda sedang seret tidak menentu
anda telah memiliki pegangan yang akan membantu anda menanggung biaya rumah sakit mulai dari sakit hingga keluar dari rumah sakit.

Mengingat biaya rumah sakit dan obat-obatan kian hari kian mahal, dengan memiliki produk asuransi kesehatan tentu akan sangat membantu situasi keuangan anda, anda tidak perlu merasa khawatir menyusahkan istri dan anak anda untuk biaya berobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar