Senin, 02 April 2012

Pengertian Asuransi Jiwa

Pengertian Asuransi Jiwa - Asuransi Jiwa merupakan program asuransi yang memberikan perlindungan terhadap resiko pada jiwa seseorang yang menjadi tertanggung selama masa asuransi. Manfaat perlindungan jiwa ini adalah sebagai jaminan kepastian terhadap tertanggung dan keluarga dalam menghadapi berbagai resiko kehidupan seperti sakit kristis, cacat, meninggal. Ketika dalam resiko tersebut, maka manfaat dari produk asuransi pasti akan tetap menjamin memberikan seluruh manfaat dana pendidikan, dana pensiun maupun santunan meninggal yang direncanakan tanpa harus melanjutkan pembayaran preminya.

Tujuan dari pengertian asuransi jiwa ini adalah sebagai jaminan hidup anda dan keluarga anda secara finansial dengan mendapatkan  bantuan dana ketika mengalami masa-masa sulit  saat menghadapi berbagai resiko kehidupan dikemudian hari.

2 komentar:

  1. Singkat padat :D. Saya sendiri mengilustrasikan asuransi ibarat payung di kala hujan atau lilin di saat lampu padam. Nice post sob. I like it.

    BalasHapus
  2. Terima Kasih Atas paparan Pengertian Asuransi Jiwanya, sangat berguna yang sedang atau akan memilih atau mengetahui info asurasi, manfaat, dan perusahan asuransi, khususnya asuransi kesehatan, pendidikan :)

    Baca juga ya paparan saya mengenai Produk Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

    BalasHapus